Minggu, 23 Agustus 2009


Style boleh clasic tapi rute gunung hutan sapa takut. maklum gara gara kebesaran kepala tuh mesin he he. Ni motor kepunyaan ku yang punya nick name kabayan. kalau ingat sejarah dari motor ini bisa panjang n lama ceritanya tapi demi berbagi dengan sesama akan aku ceritakan he2. dahulu kala motor ini aku dapat dari hadiah pemberian dari orang tua walaupun agak maksa sih he2 waktu itu aku baru diduk di bangku smp. pertama kali bentukya g seperti ini dulu ring yang terpasang adalah ring ukuran 14 dengan warna hijau makin tambah imut, tapi setelah ak kecelakaan warnanya aku ganti dengan warna biru semula untuk warna aku ga begitu perduli karena aku belum tahu tentang peraturan dari Bpk polisi, tpi semakin dewasa cie cie, aku pun baru sadar pentingnya mematuhi peraturan itu maka bergantilah warna menjadi merah itu sekilas dari warna masih banyak cerita lain to be continue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar